FAQ - Panakea Virtue

Frequently Asked Questions

Temukan jawaban untuk pertanyaan yang paling sering ditanyakan tentang layanan Panakea Virtue

Anggota keluarga dapat didaftarkan sesuai dengan proses awal Panakea Virtue melalui Whatsapp dengan nomor yang berbeda
Layanan Panakea Virtue tersedia hari Senin sampai Sabtu pada pukul 08.00 – 18.00 WIB. Saat ini kami belum menyediakan layanan di luar jam operasional termasuk konsultasi pada malam hari. Panakea Virtue akan terus berupaya memperluas layanan ke depannya.
Proses pemesanan layanan Panakea Virtue sangat mudah hanya dari WhatsApp untuk proses pemilihan Poduk layanan, Skrining kesehatan, Pembayaran/ input Kode Voucher, Isi Data Pribadi, Pilih jadwal kunjungan homecare, dan proses akan dilanjutkan di lokasi pasien.

Masih ada pertanyaan?

Tim customer service kami siap membantu Anda

Hubungi Kami
Ask The PanakeAI !!
AI Assistant
Halo Sobat Panakea! Ada yang bisa Saya bantu?
Hello Panakea Friends! Is there anything I can help?
AI is typing